Pages - Menu

Jumat, 28 September 2012

Membuat domain gratis


Domain merupakan sebuah string identifikasi yang mendefinisikan wilayah otonomi administrasi, wewenang, atau kontrol di Internet. Nama domain yang dibentuk oleh aturan dan prosedur dari Domain Name System (DNS).Ada beragam harga untuk top level domain. Misalnya.com bisa anda order dengan kurang dari Rp85.000,00, mungkin bisa lebih, tergantung penyedia domain tersebut. Anda bisa cari di google.co.id dengan kata kunci “domain murah” . 

Namun sekarang kita akan akan mencoba membuat domain yang gratisan saja hehehe. Kita bisa ambil di .co.cc. Sekarang anda silahkan buka http://co.cc/ untuk mendapatkan domain ini dengan gratis untuk pendaftaran baru, dan untuk perpanjangan atau renew, dengan cara kita harus memilih tipe personal. Untuk yang komersial anda harus membayar $3 untuk pertama daftar dan memperpanjang.  Kita gunakan yang personal saja biar gratis.
lalu Klik start, dan masukan doamain yang ingin anda cari, kemudian klik periksa ketersediaan
Jika tersedia akan ada tulisan tersedia dengan warna hijau, dan dengan harga $0. Langsung saja klik lanjutan pendaftaran. Jika anda memiliki akun .co.cc,Anda tinggal login ke akun saja, jika belum punya silahkan buat account baru terlebih dahulu.
Setelah itu akan muncul form pengisian, silahkan lengkapi semua isian form yang ada. Jangan lupa mencentang saya menerima persyaratan dan layanan (sebaiknya anda membaca dan mematuhi persyaratan layanan). Kemudian klik buat account baru sekarang. Anda akan menerima konfirmasi dari .co.cc. Silahkan klik link aktifasi tersebut maka sekarang domain anda telah siap.

Sumber
mesin uang dari website iklan pribadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar