Pages - Menu

Kamis, 09 April 2015

Jurus Menghilangkan Bau kaki

Jurus menghilangkan bau kaki yang cepat adalah sebagai berikut :



Rendam Kaki Menggunakan Perasan Air Jeruk Lemon
Salah satu cara alami untuk menghilangkan bau kaki adalah dengan merendam kaki pada air perasan jeruk lemon. Untuk dapat mempraktekkan cara dan tips ini adalah dengan menyiapkan baskom yang berisikan cukup air lalu kemudian peras air jeruk lemon atau jeruk nipis. Setelah itu aduk sebentar lalu rendam kaki anda selama kurang lebih 15-25 menit. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal anda dapat menggunakan tips ini 2 - 3 kali dalam sehari.

Gunakan Sabun Jerawat dengan Kandungan 10 persen Benzoil Peroksida
Seperti yang telah diulas di atas mengenai penyebab bau kaki yang salah satunya adalah karena bakteri. Tentunya untuk dapat menghilangkan bau kaki tersebut salah satu caranya adalah dengan membasmi atau memerangi bakteri-bakteri tersebut. Untuk itu ada cara sederhana untuk dapat menghilangkan bekteri-bakteri tersebut yaitu dengan menggunakan sabun jerawat yang memiliki kandungan 10 persen benzoil peroksida. Senyawa tersebut akan bekerja dan menghilangkan bakteri penyebab bau kaki secara perlahan.

Taburi Kaki Menggunakan Rendaman Kopi
Banyak yang sering menyarankan untuk menaburi kopi hitam untuk menghilangkan bau yang menyengat. Nah cara ini juga dapat digunakan untuk menghilangkan bau kaki yang cukup menyengat tersebut. Caranya mudah cukup dengan taburi kopi hitam bubuk pada kaki anda secara merat lalu diamkan selama 10 - 15 menit dan setelah itu bersihkan hingga bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar