Pages - Menu

Senin, 06 April 2015

Cara Alami Mengecilkan Pori-Pori Wajah

Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah Secara Alami

1. Es Batu
Perawatan kulit ini sangat mudah, cukup bungkus es batu dengan kain katun, lalu gosokkan secara lembut dan merata ke wajah. Es batu akan membantu mengencangkan pori-pori anda. Selain itu, perawatan ini juga bermanfaat untuk menjaga produksi sebum (kelenjar minyak) tetap normal. Lakukan ini setiap pagi secara rutin.

2. Madu
Madu juga membantu mengecilkan pori-pori dan mengatasi masalah kulit berminyak penyebab pembesaran pori-pori. Buat ramuan masker madu dengan cara mencampurkan 2-3 sendok makan madu dengan sedikit jus lemon. Oleskan secara merata di wajah, pijat perlahan selama beberapa menit, diamkan selama 5 menit, lalu bilas dengan air hangat hingga bersih.

3. Jus Tomat
Jus tomat sangat baik untuk digunakan sebagai masker wajah dan akan membantu mengecilkan pori-pori. Oleskan jus tomat pada wajah secara merata, diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air hangat. Lakukan perawatan ini tiga kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

4. Jus Mentimun
Mentimun sangat sering disarankan dalam berbagai tips perawatan kulit dan diakui ampuh dalam mengatasi beberapa masalah kulit, termasuk untuk mengatasi masalah pori-pori besar. Jus mentimun dapat digunakan sebagai masker atau diminum untuk menghilangkan racun pada tubuh. Jika ingin menggunakannya sebagai masker, campur jus mentimun dengan sedikit garam, kemudian oleskan ke wajah, diamkan selama beberapa menit, dan bilas dengan air bersih.

5. Oatmeal
Campurkan 5 sendok makan madu dan dua sendok makan oatmeal dengan 2 sendok makan susu bubuk murni, lalu aduk hingga tercampur merata. Oleskan masker ini secara merata pada wajah sambil diberi pijatan ringan dengan gerakan memutar. Setelah selesai, bilas dengan air sampai bersih. Lakukan perawatan ini secara teratur pada wajah anda minimal 2 kali seminggu.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar