Pages - Menu

Jumat, 05 Oktober 2012

Bakclinks-adalah-sebuah-link-ke-suatu-web-site-atau-web-page-dengan-sebutan-incoming links-inbound links-inlinks-inward links.

Backlinks adalah sebuah link ke suatu web site atau web page. Dalam dunia Serch Engine Optimized(SEO), jumlah backlinks merupakan indikasi sebuah web apakah itu populer atau tidak. Sebenarnya Backlinks juga dapat dikatakan sebagai link yang diterima oleh suatu halaman web dan web lainya. Backlinks juga biasa dkenal dengan sebutan incoming links, inbound links, inlinks and inward links.

Sedangkan situs Backslinks sendiri merupakan situs yang menyediakan jasa sewa menyewa links. Situs ini akan mempertemukan pemilik web site atau penjual back link(Publisher) dengan pemilik web site yang ingin memasarkan linknya(advertiser). Dengan begini, seorang advertiser bisa mencari list web site penjual text link, dan publisher bisa menjajakan web sitenya disini.

Saat advertiser menemukan web site yang cocok dengannya, meka ia akan menyewa web site tersebut untuk menampilkan linknya sementara. Setelah waktu penyewaaan telah satu bulan maka advertiser akan membayarkan uang sewanya kepada publisher. Backlinks menjamin bahwa advertiser akan membayar (karena uangnya sudah diterima di backlink terlebih dahulu) dan publisher akan menampilkan text link tersebut sebulan penuh, karena backlinks baru membayar publisher setelah publisher menampilkan link milik advertiser selama sebulan penuh.

Jadi intinya situs backlinks sebenarnya hanya berfungsi sebagai perantara antara publisher dan advertiser dan menjamin bahwa keduabelah pihak tidak akan dirugikan dan memastikan bahwa masing - masing pihak akan melakukan kewajibanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar